Kamis, 30 Juni 2016

2 Jenis Rompi Berkualitas dengan Harga yang Sangat Terjangkau

Memiliki barang berkualitas dengan harga yang terjangkau merupakan dambaan bagi setiap perempuan yang memiliki minat belanja yang besar. Terlebih saat ini berbagai jenis barang bisa kita beli hanya dengan menggunakan sebuah akses internet melalui sistem jual beli online. Salah satu produk yang kerap dipasarkan melalui internet tersebut adalah berbagai jenis produk busana muslimah seperti rompi jeans wanita atau vest yang juga telah banyak digunakan sebagai pelengkap dalam berbusana muslim. Bagi anda yang saat ini tengah membutuhkannya berikut akan saya paparkan beberapa jenis rompi berkualitas terbaik dengan harga yang sangat terjangkau sebagai referensi berbelanja anda:

1 . Ney Adhira Long Vest
Produk yang satu ini merupakan jenis produk yang sangat nyaman sekali untuk anda kenakan. Selain itu harga yang ditawarkan sangat terjangkau di bawah 200 ribu. Material atau bahan yang digunakan merupakan material yang nyaman sekali untuk dikenakan yakni Edmund. Selain itu warna yang ditawarkannya pun merupakan warna yang sejuk untuk dilihat yaitu jenis warna cream Pada jenis busana yang satu ini terdapat saku pada bagian depan bawahnya sehingga bisa untuk anda gunakan dalam mengantongi beberapa macam barang seperti handphone ataupun uang.

2 . Killah White
Produk yang satu ini pun bisa untuk anda jadikan sebagai pilihan produk vest berkualitas dengan harga terjangkau yang tengah anda butuhkan saat ini. Material yang digunakan untuk jenis bahan yang satu ini merupakan material berkualitas terbaik yaitu woolpeach dengan warna putih dipadukan dengan motif yang sangat anggun. Produk ini pun bisa anda kenakan pada berbagai kegiatan yang tengah anda ikuti baik formal atau semi formal.

Bagi anda yang tertarik untuk memesan kedua jenis produk busana muslim di atas ataupun berbagai jenis rompi lainnya seperti rompi jeans wanita berkualitas terbaik maka dapat langsung menghubungi atau mengakses hijup.com yang merupakan situs belanja online dengan penawaran produk berkualitas terbaik. Selain vest, terdapat juga berbagai jenis busana muslimah lainnya yang tentunya merupakan barang berkualitas rancang dari desainer terkenal.


Rabu, 29 Juni 2016

Memperlakukan Anak Sebagai Raja





Menurut Ali bin Abi Thalib Ra. ada tiga pengelompokkan dalam cara memperlakukan anak:


1. Kelompok 7 tahun pertama (usia 0-7 tahun), perlakukan anak sebagai raja.

2. Kelompok 7 tahun kedua (usia 8-14 tahun), perlakukan anak sebagai tawanan.

3. Kelompok 7 tahun ketiga (usia 15-21 tahun), perlakukan anak sebagai sahabat.


Kalau saya, memperlakukan anak 7 tahun ke bawah sebagai raja itu artinya memperlakukan mereka dengan lemah lembut. Nyuruh mereka, tetep. Ngelarang mereka juga tetep. Tapi tidak dengan pemaksaan. Pakai teknik.


Coba perhatikan apa yang dilakukan orang-orang di sekeliling raja. Kadang saya berlaku sebagai dayang yang melayani kebutuhannya. Kadang berlaku sebagai penasihat raja yang nasihatnya selalu dinantikan dan diikuti. Kadang berubah menjadi perdana mentri yang harus bermuslihat supaya program-programnya diluluskan raja. Kadang sebagai panglima yang begitu melindungi raja. Kadang sebagai permaisuri yang sangat dicintainya. Kadang sebagai pangeran dan putri kecil yang bisa diajak bermain. Dan kadang sebagai ibu suri yang harus dia hormati dan muliakan.


Singkatnya, tugas orang tua pada anak 7 tahun ke bawah itu melayani, menjaga, mengayomi dan melindungi dengan cara sopan seperti kepada raja. Tujuannya supaya anak bisa mencontoh bersikap sopan pada orang lain dalam kondisi apapun. Ya lagi seneng, ya lagi kesel, tetap dalam kendali. Di depan raja gitu lho. Kalau kita bersikap reaktif, siap-siap saja dengan kemampuan duplikasinya.


Oya, sopan itu bukan berati tidak berani. Sopan itu elegan, sopan itu bersikap benar tanpa menjatuhkan harga diri kemanusiaannya. Yah, apapun penafsiran dari ucapan Ali RA itu akan menjadi baik saat proses pelaksanaannya terus memohon pertolongan Allah swt. Wallahhu 'alam bishawab. (Bersambung...)


Selasa, 28 Juni 2016

Hijab Segiempat Adalah Hijab Yang Paling Banyak Digemari Wanita Indonesia



Sekarang ini jaman sudah semakin modern dan tekonolgi sudah semakin canggih. Akibat jaman sudah semakin berkembang maka segala sesuatu seperti fashion juga sudah sangat berkembang sangat pesat sekali karena fashion yang ada sekarang ini sangatlah berbeda dengan fashion yang ada jaman dahulu. Dalam penggunaan hijab, wanita jaman dulu hanya untuk menutup aurat saja tetapi sekarang ini hijab sudah dijadikan fashion nomor satu karena dengan menggunakan hijab maka wajah seorang wanita itu akan kelihatan lebih cantik dari pada biasanya. Oleh karena itu sangatlah wajib bagi kita untuk bisa memilih modern hijab style agar tidak ketinggalan jaman dan kita bisa memilih dan membeli hijab modern tersebut hanya di hijup.com yang merupakan toko online yang menyediakan hijab modern dengan berbagai warna dan model yang disesuaikan dengan perkembangan jaman serta yang paling konsumen dari toko hijup.com adalah harga yang murah serta barang yang sangat berkualitasn. Hijab yang bentuknya segiempat memang saat ini masih banyak diminati oleh wanita yang ada di Indonesia dan warna yang bisa dipilih pun tidak tunggal karena sekarang ini sudah banyak satu jilbab dengan perpaduan beberapa warna yang akan nampak cantik serta di tambah dengan sedikit manik-manik.



Banyak cara untuk dapat tampil cantik dan salah satu cara untuk dapat tampil cantik adalah dengan menggunakan hijab. Penggunaan hijab segiempat dua lapis memang banyak digunakan oleh kaum hawa yang ada di Indonesia dengan warna yang berbeda dan hal ini dilakukan agar mendapatkan fashion yang sempurna. Dalam pemilihan warna haruslah disesuikan dengan busana yang kita gunakan serta warna kulit yang kita miliki karena jika tidak memperhatikan hal tersebut dan kita memilih hijab asal-asalan, maka hasilnya tidak akan maksimal dan kita akan sangat tidak nyaman sekali untuk menggunakan hijab. Untuk wanita yang mempunyai kulit putih harus beruntung karena segala macam warna akan sangat cocok digunakan tetapi bukan hanya warna saja yang akan membuat cocok karena model hijab yang kita buat pun harus sangat menarik. Modern hijab style merupakan model hijab terbaru yang bisa kita pilih hanya di hijup.com karena toko online yang satu ini menyediakan perlengkapan busa muslim khusus perempuan termasuk hijab dengan kualitas nomor satu.

Senin, 27 Juni 2016

Puding Ubi Ungu, Alternatif Hidangan Buka Puasa



Sebenarnya ini late-late-late post banget ya. Udah niat dari dulu posting tapi belum sempat saja. Nggak apa-apa, berhubung ini lagi bulan puasa, mudah-mudahan saja resep ini jadi salah satu alternatif untuk hidangan berbuka, ya kan :)


Ceritanya suamiku beli 1 kg ubi ungu. Pengennya dikukus saja buat dicemil. Akhirnya setengahnya aku kukus dan setengahnya aku panggang di oven. Ternyata, rasa ubi ungu itu kurang manis (atau yang aku beli aja ya?), hasilnya tidak seorang pun anak yang mau memakannya. Suami pun hanya makan sepotong. Duh, sayang banget ya. Padahal, menurut seorang peneliti dari Universitas Negara Bagian Kansas, Amerika Serikat, pigmen warna ungu pada ubi tersebut mengindikasikan terkandungnya antosianin yang berkhasiat melawan pertumbuhan sel kanker. Antosianin ini terdapat juga pada blueberry, anggur merah dan kol merah. Namun, konsentrasi tertinggi terdapat pada ubi ungu. Wow...keren sangat khasiatnya, bukan?
Nah, untungnya nih, pas lagi stalking-stalking facebook, saya nemu fb teman yang menampilkan gambar puding ubi ungu. Alhamdulillah... senang pake banget. Gak akan sia-sia deh ubi ungunya. Langsung saja aku bikin juga sesuai dengan kreasiku.


Ini dia bahan-bahannya:


  • 1 kg Ubi Ungu (kukus, kupas, hancurkan)
  • 1 kaleng susu kental manis
  • 5 kaleng air
  • 1 sachet agar-agar


Cara membuatnya:

  • Campurkan semua bahan-bahan
  • Aduk rata di atas api sedang
  • Setelah mendidih angkat dan saring
  • Masukkan ke dalam cetakan
  • Hidangkan setelah adonan mengeras



Rabu, 22 Juni 2016

Style Fashion Hijab Ala Restu Anggraini



Membicarakan tentang model dan style hijab beserta busana muslim wanita memang tak pernah ada habisnya, karena setiap hari selalu ada cerita dibalik penampilan para wanita muslimah yang semakin stylish dan modis dengan gaya busananya masing-masing. Penampilan wanita muslim yang semakin modis tersebut, tidak lain dan tidak bukan berkat dari para perancang busana muslimah seperti Restu Anggraini yang seolah tidak pernah kehabisan ide dalam menghadirkan setiap busana muslimah dengan model terbaru yang lebih berbeda dari sebelumnya. Seperti halnya busana muslimah, fashion hijab juga semakin menunjukan pesonanya dengan style yang lebih simpel namun terkesan modis dan cantik saat dikenakan. Apalagi dengan hadirnya beberapa trend hijab terbaru seperti selendang dan pashmina yang akan membuat para hijabers lebih kreatif lagi dalam melakukan kreasi hijabnya.

Style hijab dari brand yang menyediakan busana muslimah beserta hijabnya di hijup.com tersebut, semakin memperlihatkan trend hijab yang lebih stylish dan mudah untuk dikreasikan dalam berbagai gaya hijab. Salah satu koleksi hijab pashmina yang bisa anda lihat di hijup adalah she shawl yang dibuat dengan material bahan bamboo katun yang berkualitas, sehingga akan membuat anda nyaman saat menggunakannya dalam berbagai aktifitas dan kondisi cuaca. Begitupun dengan warna pada scarf pashmina ini juga beragam, dan tentunya hadir dengan warna-warna so! yang cantik seperti pada she shawl 4 hadir dengan warna raspberry yang akan membuat anda tampak anggun. Selain warna tersebut masih banyak juga pilihan warna lainnya yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan dan busana muslimah yang akan digunakan. 

Style hijab yang simpel dengan hijab pashmina ala Restu Anggraini, sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai aktifitas dan untuk beragam acara baik formal maupun semi formal. Karena walaupun model hijab tersebut terkesan simpel, namun dengan pashmina dan pilihan warna yang mempesona akan tetap membuat anda stylish, modis dan modern saat berada di berbagai acara dan kegiatan. Selain itu bahan katun berkualitas pada pashmina tersebut akan membuat anda yang menggunakannya tidak merasa terganggu yang biasanya disebabkan dari adanya rasa gatal pada kulit kepala yang diakibatkan dari bahan hijab yang tidak berkualitas, sehingga membuat kulit kepala dan rambut tidak sehat.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...