Senin, 13 Maret 2017

PERKUAT TUBUH DENGAN PELINDUNG DARI DALAM




Cuaca sekarang tuh gak enak banget ke badan. Siangnya panas minta ampun. Habis itu langsung menggelap dengan angin menusuk kulit. Lalu tiba-tiba datanglah hujan. Kadang suka kasihan sama anak, pulang sekolah dengan baju basah. Kebetulan anakku sekolahnya full day. Jadi pulangnya sore hari pas hujan lagi turun. Kalau paginya ditawarin bawa jaket, dia suka nolak. Alasannya ribet, cuaca terang begini masa mau hujan? Lagian masa siang-siang panas bawa-bawa jaket? Malu sama teman, begitu katanya.
Kenyataannya sore hari memang turun hujan. Dinginnya rawan bikin masuk angin. Waduh gimana caranya ya, biar anakku gak drop kondisi badannya? Apalagi sebentar lagi menjelang ujian sekolah, anakku gak boleh sakit. Dia harus tetap sehat dan tahan segala cuaca.
Menurut informasi yang saya dapatkan, ujian tengah semester atau UTS akan berlangsung sekitar akhir maret atau awal april. Diusahakan sih belajarnya dicicil dari sekarang. Kadang saya suka kasihan juga kalau lihat dia sedang belajar. PR-nya selalu ada tiap hari. Padahal berpikir itu kan membutuhkan energi yang cukup besar. Kalau seluruh energinya tersedot untuk belajar, bisa jadi kondisi tubuhnya bakal gampang drop. Oya alhamdulillah tahun lalu anak saya berhasil meraih peringkat 1 di kelasnya. Nilai-nilai ujiannya lebih unggul dibandingkan teman-teman sekelasnya. Ya tentu saja saya sangat bangga. Dan hal itu membuat anak saya termotivasi untuk terus menjadi yang terbaik. Namun tentu saja mempertahankan prestasi itu lebih sulit bukan? Dia harus bekerja keras untuk mendapatkannya. Maka dari itu, dia butuh banget suplemen yang dapat menunjang semangat belajarnya. Stt...apalagi anak saya itu memiliki cita-cita besar lho. Kelak dia ingin menjadi pengusaha sukses. Wow... Ibu pasti akan selalu mendukungmu, Nak.

Hmm...sekarang, kalau dia tidak mau pakai pelindung dari luar, mungkin saya bisa ngasih dia pelindung dari dalam ya. Artinya sistem imun anak saya harus diperkuat dengan suplemen tambahan yang bisa mendukung daya tahan tubuhnya. Saya pun browsing suplemen alami untuk daya tahan tubuh dan menemukan artikel-artikel menarik tentang kesehatan di http://www.serbaherba.com/daya-tahan , termasuk suplemen yang bagus untuk menjaga daya tahan tubuh anak yaitu STIMUNO.
Dari website itu saya jadi tahu jika STIMUNO, bukanlah sejenis vitamin. Dalam tubuh, STIMUNO berperan sebagai imunomodulator yang langsung bekerja memperbaiki daya tahan tubuh dengan cara meningkatkan produksi antibodi. STIMUNO juga mampu menekan reaksi sistem imun yang berlebihan atau imuno supresan. Jadi STIMUNO akan bekerja secara optimal untuk menjaga tubuh dari serangan virus, bakteri dan mikroba lainnya.

Tumbuhan Meniran 
Oya, bagi yang belum tahu STIMUNO, suplemen ini terbuat dari ekstrak tumbuhan meniran (nama ilmiah: Phillanthus niruri). Meniran yang merupakan tanaman herbal asli Indonesia ini biasa digunakan masyarakat Indonesia jaman dahulu untuk pengobatan. Selain berkhasiat untuk meningkatkan sekaligus menjaga sistem imun alami tubuh, meniran memiliki zat anti peradangan dan mampu mengatasi rasa nyeri. Meniran juga aman dikonsumsi oleh penderita diabetes.
Cara mengolah meniran untuk pengobatan ini biasanya daun meniran direbus dan airnya dikonsumsi dua kali sehari. Namun dengan adanya STIMUNO, kita bisa minum meniran dengan cara yang lebih enak dan praktis. Penting diketahui, STIMUNO sudah mendapatkan sertifikat Fitofarmaka dari BPOM, yang berarti termasuk suplemen kesehatan berkhasiat, aman dan sudah teruji klinis.


Untuk anak-anak, tersedia Stimuno Sirup dengan rasa tutty fruity dan rasa anggur yang disukai anak-anak. Stimuno Sirup yang diperuntukan bagi anak berusia 1 tahun ke atas ini tersedia dalam ukuran 60 ml dan 100 ml. Dosis pemakaiannya 1 sendok takar (5 ml), diberikan 1 -3 kali sehari. Setiap 1 sendok takar sirup STIMUNO mengandung 25 mg ekstrak Phyllanthus niruri.
Waktu beli di apotek saya beli yang rasa anggur. Eh sampai di rumah anak saya langsung pengen coba. Enak, katanya. Akhirnya setiap berangkat dan pulang sekolah, anak saya selalu nagih minum Stimuno. Syukurlah, anak suka dan saya pun merasa lega. Stimuno ikut melindungi anak saya dari dalam. Meskipun aktivitas anak saya padat tiap hari sekolah dari pagi hingga sore, banyak bermain dan rekreasi di akhir pekan, hingga ujian sekolah datang menjelang, saya sudah tidak khawatir lagi.

Jadi kalau menurut saya, sudah benar kalau minum STIMUNO setiap hari merupakan cara menjaga kesehatan tubuh kita dan anak-anak kita. Oya, ingin tahu pengalaman para pengguna STIMUNO lainnya? Teman-teman bisa buka fan page STIMUNO dengan taggar #Sehat365Hari. Di sana begitu banyak orang-orang yang telah merasakan manfaat Stimuno baik bagi orang dewasa maupun anak. Jadi tunggu apalagi? Jangan tunda minum Stimuno sampai kita jatuh sakit.

59 komentar:

  1. Si kecil kemren aku kasih ini mbk, dan alhamdulillah saat masa pemulihan blum selese, si kecil cepat pulih,
    Stimuno emang cucok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah...daya tahan tubuhnya meningkat ya.

      Hapus
  2. si abang..seru banget berenang bareng bundanya.... sehat terus ya..berkat stimuno..

    BalasHapus
  3. Cocok ya buat multivitamin anak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok Mba, sebagai pengganti multivitamin :)

      Hapus
  4. anak saya suka rasa anggur dr stimuno sirupnya :)

    BalasHapus
  5. Sistem imun keliatan sepele tapi memberikan kontribusi besar pada tubuh, biar gak gampang sakit memang harus minum Stimuno setiap hari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya masih harus disosialisasikan :)

      Hapus
  6. penting banget memperkuat tubuh dari dalam yaa Mbaa :)

    BalasHapus
  7. anak2ku juga stimuno-an melulu loh. Nagih banget mereka sama yg rasa anggur. Tiap bangun pagi pasti pada minta minum stimuno :)

    BalasHapus
  8. Anak-anak juga butuh multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh mereka. Apalagi masa-masa anak sedang aktif-aktifnya ya, mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba, daya tahan tubuhnya mesti ditingkatkan.

      Hapus
  9. menjaga daya tahan tubuh memang penting banget, terutama bagi anak-anak yang sedang masa pertumbuhan.. aku juga suka sama rasa stimuno syrup.. hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe...siapa yang nolak rasa enak 😄

      Hapus
  10. Kita sebagai orang tua memang harus terus memberi perlindungan maksimal luar dalam untuk anak. Sehat dan terus semangat ke sekolah, semoga prestasinya juga kian cemerlang :)

    BalasHapus
  11. Stimuno memang hebat. Saya juga mengkonsumsinya saat sakit kemarin. Baru konsumsi 2 pil, eh badan langsung segaran dan ringan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga sekarang pakenya stimuno yang forte :)

      Hapus
  12. Iya mbak, Zidan juga minum stimuno supaya gak gampang sakit. Apalagi cuaca seperti ini. Sehat terus yaa :*

    BalasHapus
  13. Wah ternyata anak-anak juga memerlukan perlindungan dari dalam dengan multivitamin ya. Bisa dicoba ini, makasih infonya ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dicoba, Mak. Bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

      Hapus
  14. Sehat selalu dengan stimuno nya mbak, salam kenal dari saya ciung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, makasih. Salam kenal kembali :)

      Hapus
  15. Wah.. bisa buat persediaan di UKS ya Bun.. makasih sharingnya...

    BalasHapus
  16. Sehat memang penting utk diupayakan mbak ya, biar ga kehilangan me and family time pastinya, jg sbg bntuk rasa syukur. Sehat2 terus bareng keluarga ya mbak :)

    BalasHapus
  17. wah, semoga bisa tetap mempertahankan peringkatnya ya, kan dah ada stimuno. semoga tercapai juga cita-cita besarnya :)

    BalasHapus
  18. Semoga putranya lancar UTSnya ya mbak... Jaga kesehatan selalu dengan stimuno. Anakku gampang minum suplemen ini, karena rasanya yang enak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin...makasih. Sama dong hehe... :))

      Hapus
  19. toss mba, anakku juga pake stimuno buat jaga daya tahan tubuhnya.

    BalasHapus
  20. stimuno bermanfaat banget :)
    bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  21. Musim ujian kudu sehat ya mbak..btw aku baru tahu penampakan pohon meniran..

    BalasHapus
  22. Musim ujian kudu sehat ya mbak..btw aku baru tahu penampakan pohon meniran..

    BalasHapus
  23. Stimuno memang tepat buat jaga daya tahan tubuh… cocok juga buat keluarga disaat traveling lho kak…

    http://fiandigital.com/travelling-bersama-stimuno-forte/

    BalasHapus
  24. Semoga putranya selalu sehat terus shg bisa belajar dengan lebih baik

    BalasHapus
  25. Anak saya juga minum stimuno sirup mba, tinggal tuang dan langsung diminumkan. Praktis. Yang penting bisa jaga kesehatan anak2 yang lagi aktif2nya

    BalasHapus
  26. Semangat UTS ade, terus sehat kapan pun...

    BalasHapus
  27. Bagus ya untuk vitamin anak mba

    BalasHapus
  28. Wah, Stimuno memang membantu banget untuk booster imunitas anak ya, Mbak. :)

    BalasHapus
  29. Wah, Stimuno memang membantu banget untuk booster imunitas anak ya, Mbak. :)

    BalasHapus
  30. anakku juga cocok pake stimuno mba, meski dia kurang suka rasanya tapi demi sehat dia mau tuh minum stimuno :)

    BalasHapus
  31. Penting nih anak-anak juga dibantu vitamin untuk meningkatkan imunitasnya.

    BalasHapus
  32. semoga tetap sehat ya, Nak, dan lancar UTS-nya.

    BalasHapus
  33. Anaknya minum Stimuno juga ya mbak. Sehat selalu sekeluarga :)

    BalasHapus
  34. Ngga kerasa minum jamu ya kalo ada stimuno

    BalasHapus
  35. Menjaga kesehatan tubuh anak memang penting. Memperkuat daya tahan tubuh dengan asupan alami ini memang banyak jadi pilihan. Semoga sehat selalu ya. :*

    BalasHapus
  36. Makasih infonyaaa. Belum lama bolak-balik si hipermart karena bingung beli vitamin daya tahan tubuh. Dulu ngga pernah beli. Cuma makin ke sini kok si anak agak sering sakit, perlu asupan vitamin kayaknya.

    BalasHapus
  37. Multivitamin yg cocok buat anak2. Apalagi anaku ada yg kld 6 persiapan UN nih. Aku mau coba ah. Tq infonya ya mb Yas.

    BalasHapus
  38. Stimuno jg andalan.kluarga akuuu
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus

Terima kasih ya atas kunjungan dan komentarnya ^^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...